Neon box menjadi suatu hal yang penting, karena menjadi identitas bisnis agar usaha anda mudah ditemukan oleh calon konsumen. Secara umum neon box ini terletak di bagian depan toko dan menghadap ke jalan, fungsinya agar menarik dan memudahkan konsumen untuk menemukan toko anda.

Terdapat berbagai cara untuk memasang neon box, baik itu di tembok, menyatu dengan bangunan, atau menggantung. Neon box ini sangat populer di Jogja dan sering kita temui saat berjalan-jalan di mall atau cafe. Bahkan sekarang para pemilik toko di pinggir jalan juga banyak menggunakan papan nama ini. Saking efektifnya, tak heran jika banyak pebisnis yang menggunakan media promosi yang satu ini.

Jenis Neon Box

  • Neon Box Akrilik

Jenis neon box ini berbahan dasar akrilik. Ciri-ciri dari bahan ini yaitu bisa dilihat seperti gabungan antara kaca dan plastik. Satu ciri khas yang menonjol dari bahan ini yaitu memiliki sifat yang lentur dan bahannya yang kuat serta sifat kacanya yang bisa ditembus oleh cahaya.

Harga dari bahan akrilik ini bisa dibilang cukup mahal dan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Neon box dengan bahan tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat neon box. Karena media promosi ini bisa dilihat di siang dan malam hari.

  • Neon Box Backlite

Neon box jenis ini menggunakan backlite dengan vinyl digital printing. Kelebihan menggunakan media iklan ini, dapat mencetak dengan full color dengan desain sesuai permintaan pembeli tanpa batasan warna. Pemasangan yang dilakukan juga cukup mudah dengan memantek visual ke rangka neon box. Sehingga tidak diperlukan penyangga dengan akrilik dan berat dari neon box pun tidak berlebihan.

Sekian ulasan singkat dari kami mengenai neon box, semoga bermanfaat!

Jika anda juga tertarik menggunakan media promosi neon box, kami siap melayani jasa pembuatan neon box sesuai keinginan anda. Untuk konsultasi lengkap tentang neon box yang murah dan berkualitas bisa datang langsung ke kantor pusat, atau dapat menghubungi langsung melalui link whatsapp di bawah ini.

Alamat kantor : Jl. Gondosuli No.21, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Yogyakarta.

Alamat workshop : Jl. Kalimundu, Gadingharjo, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Tonton

Pembuatan signboard acp dan neon box akrilik