Dari sekian banyak media promosi yang ada, Anda mungkin masih belum terlalu akrab dengan yang bernama pylon sign. Padahal, penggunaan media ini sudah semakin banyak dan mudah ditemui lho, seperti di hotel, bank, kedai makanan waralaba, pom bensin, dan sederet perusahaan dan bisnis menengah ke atas lainnya.

Biaya membuat pylon sign memang lebih tinggi dibandingkan neonbox atau beberapa jenis reklame lain pada umumnya. Meski begitu, di samping prestise dan media promosi, ada beberapa keunggulan lain yang dapat diperoleh perusahaan dengan menggunakan sarana ini.

Walaupun keduanya memiliki fungsi dan bahan pembuatan yang sama, neon box dan pylon sign memiliki perbedaan yang signifikan untuk media promosi, ukuran yang lebih besar, penempatan yang diletakan di dasar tanah dan menjulang tinggi akan lebih mencolok dan menarik atensi dari kejauhan.

Selain ukuran yang besar, bentuk desian yang unik akan lebih memberikan kesan yang ingin perusahaan sampaikan. Untuk Anda yang berminat membuat pylon sign, pastikan dengan matang  berbagai aspek untuk memaksimalkan media branding ini.

Bila anda membutuhkan jasa pembuatan pylon sign untuk daerah gunungkidul dan sekitarnya, neon box jogja siap berkolaborasi untuk memajukan bisnis anda. Dengan pekerja yang sudah professional di bidangnya dan menggunakan bahan yang berkualitas akan memaksimalkan proyek branding anda.

Baca juga: jasa neon box jogja.

Pemesanan dapat menghubungi :

Bapak eko cahyanto dengan no telp. 081-3288-50011

Alamat kantor Pusat : Jl. Gondosuli No.21, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Yogyakarta.

Alamat workshop Pusat : Jl. Kalimundu, Gadingharjo, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.


1 Komentar

Neon box media iklan di Gunungkidul – Neon box Jogja Istimewa · 2 September 2023 pada 11:25

[…] Baca juga: pylon sign di gunungkidul. […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *