Neon Box merupakan salah satu jenis reklame 2D yang banyak kita temukan di berbagai tempat. Biasanya, Neon Box akan dipasang di pinggir jalan agar semua orang dapat melihatnya. Fungsi utama dari adanya Neon Box adalah sebagai media promosi. Media promosi adalah cara yang dilakukan oleh pembisnis dalam menyampaikan, menyebarkan, dan menawarkan produk atau jasa yang dijualnya supaya calon konsumen tertarik untuk membeli.

Secara keseluruhan, media promosi adalah tentang memahami target audience dan menciptakan pesan yang menarik dan relevan yang akan memotivasi konsumen untuk membeli produk atau jasa. Ini memerlukan pemilihan media yang tepat dan pembuatan pesan yang efektif.

Di kota seperti Gunungkidul dan kota besar lainya sudah banyak yang menggunakan huruf timbul sebagai media promosi dari perusahaan besar ataupun bisnis kecil.

Jadikan bisnismu sorotan utama sekarang juga. Dengan papan nama kustom dari tim kami, bisnismu akan menjadi sorotan utama di kalangan pesaing. Hubungi kami untuk mewujudkan kebutuhan advertising yang menarik dan mengesankan.

Kami memiliki tujuan untuk membantu bisnis anda tampil beda dan mengesankan melalui papan nama yang unik. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan metode percetakan yang baik, kami memastikan bahwa setiap papan nama tidak hanya tampil luar biasa, tetapi juga tahan lama dan ramah lingkungan.

Konsultasikan pesanan anda di Whatsapp kami

Alamat kantor : Jl. Gondosuli No.21, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Yogyakarta.

Alamat workshop : Jl. Kalimundu, Gadingharjo, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Tonton

Huruf timbul akrilik & logo akrilik nyala Jogja