Dari segi bentuk, neon box bisa dibedakan menjadi beberapa kategori. Pembuatan dan pemasangan neon box bulat banyak diminati oleh beberapa bisnis dan usaha yang berjalan. Reklame jenis neon box ini berfungsi sebagai media promosi yang menjadi salah satu paling banyak digunakan karena dinilai paling mudah dan harganya sangat terjangkau. Bahkan dapat disesuaikan dengan budget yang ada.

Reklame jenis neon box menentukan bagaimana plan strategi pemasaran Anda akan berfungsi dengan baik yaitu sesuai rencana atau tidak. Mengingat pentingnya media promosi juga menjadi faktor penentu dimana bisnis Anda akan ramai dikunjungi oleh calon konsumen atau tidak. Oleh karena itu, penggunaan media promosi seperti neon box akan sangat membantu kegiatan branding, publikasi dan promosi yang telah direncanakan.

jual-neon-box-bentuk-acrylic-murah-jogja
jual neon box bentuk acrylic murah jogja

Neon box bulat dan kotak

Jenis-jenis Neon Box Menurut Bentuknya

Media branding, publikasi dan promosi jenis neon box ini memiliki banyak jenis bentuk. Dari segi bentuk ini juga menjadi salah satu penentu bagaimana Anda menciptakan branding yang sangat melekat di masyarakat. Adapun jenis neon box menurut bentuknya, di antaranya adalah

Neon Box Bentuk Bulat

Bentuk neon box ini sudah sangat familier dikalangan para pebisnis. Neon box bulat menjadi salah satu primadona dimana neon box ini lain dengan daripada yang lain. Neon box ini berbentuk bulat, bunder atau lingkaran yang diberi media penerangan lampu neon di dalamnya. Hal ini bertujuan agar saat malama hari neon box akan menjadi terang, sehingga sangat jelas terlihat dimalam hari.

Neon box bulat ini dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah produk media promosi luar ruang yang bisa meningkatkan identitas sebuah bisnis, bahkan meningkatkan daya beli calon konsumen serta ketertarikan untuk mengunjunginya. Jenis bisnis yang sering menggunakan neon box jenis ini adalah jenis bisnis yang jam operasionalnya sampai malam hari seperti resto, cafe, food & beverages, hotel, restoran, dan lain sebagainya.

Harga neon box bentuk bulat ini dibilang agak sedikit lebih tinggi dibandingkan neon box yang berbentuk kotak pada umumnya, karena proses pembuatannya memang membutuhkan ketelitian, kepresisian antar sisi sehingga tercipat bentuk lingkaran yang mendekati sempurna. Neon box ini terdiri dari bahan backlite germany dan neon box akrilik susu. Anda bisa memilih bahannya sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Neon box bulat, neon box bunder, neon box lingkaran, neon box oval

Neon Box Bentuk Kotak

Neon box bentuk kotak ini adalah salah satu bentuk yang umumnya dipakai pada media promosi yang digunakan oleh beberapa bisnis. Neon box bentuk kotak menjadi andalan karena bentuknya yang simple dan pengerjaan lebih mudah daripada neon box bulat. Usaha yang pada umumnya memakai neon box bentuk kotak biasanya seperti usaha warung, neon box kios, neon box outlet, neon box konter, neon box dokter, neon box perusahaan, sampai neon box instansi pemerintah.

Bentuk ini adalah neon box bentuk yang paling mudah untuk dikerjakan, sehingga produksi neon box bentuk kotak ini sudah banyak yang mampu mengerjakannya serta menyediakan. Bentuk kotak yang presisi akan menjadi sebuah produk media promosi yang bisa meningkatkan daya jual merek dagang yang ingin anda kenalkan terhadap masyarakat luas.

Neon Box Kotak, neon box persegi, neon box segitiga, neon box panjang

Neon Box Bentuk Custom

Neon box yang banyak diminati oleh pelaku usaha adalah bentuk sesuai permintaan. Karena neon box bentuk custom ini terlihat unik, jadi bentuk bebas ini adalah salah satu ekpresi pemilik usaha untuk menyampaikan informasi secara visual melalui media promosi luar ruang jenis neon box bentuk custom.

Dengan menggunakan neon box custom diharapkan para calon konsumen akan mudah mengingat apa nama, bentuk bahkan produk sebuah brand yang Anda kenalkan kepada masyarakat. Dengan metode seperti ini, akan memiliki keuntungan dalam usaha dan bisnis yaitu akan mampu berkembang lebih cepat dari biasanya.

jasa pembuatan neon box murah di Jogja
jasa pembuatan neon box custom di Jogja

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *